Rumah Membaca Aksara Kolaborasi dengan Times, Bawa Generasi Z dan A Peduli Isu Lingkungan

Times Kota Bogor kolaborasi dengan Rumaksa Cilendek Barat, Kecamatan  Bogor Barat, Kota Bogor, mengggelar kegiatan yang bertemakan Kepedulian terhadap lingkungan, Senin (13/12/2021).

POJOKBOGOR.com–  Talenta Insan Muda Militan Eddy Soeparno (Times) Kota Bogor kolaborasi dengan Rumah Membaca Aksara (Rumaksa) Cilendek Barat, Kecamatan  Bogor Barat, Kota Bogor, mengggelar kegiatan yang bertemakan Kepedulian terhadap lingkungan, Senin (13/12/2021).


Andika SB Ketua Times Kota Bogor kegiatan ini adalah salah satu upaya membangkitkan kepekaan Gen-Z dan GenAlfa terhadap lingkungan sekitar.

“Pelestarian Lingkungan bagi kami amatlah penting karena ini adalah masa depan kami para generasi Z dan generasi Alfa.” Ujar Andika SB Ketua Times binaan Eddy Soeparno Wakil Ketua Komisi VII DPR RI.


“Harapan kedepan, kita akan terbiasa berpikir dan bertindak untuk melakukan segala kegiatan atau aktivitasnya dengan tetap memperhatikan kelestarian lingkungan sehingga lingkungan kita tetap terjaga.” Sambungnya.

Sementara Rumaksa yang di komandoi oleh Acil selalu tuan rumah menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Times Kota Bogor ini.

“Kami sangat senang dan mensupport dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh teman-teman dari Times Kota Bogor ini.” Jelas Acil Koordinator Rumaksa.

“Apalagi ini bertemakan pelesatraian Lingkungan Hidup yang berkaitan dengan filosofi dari Rumaksa itu sendiri.

“Rumaksa Reujeung Ngariksa” yang artinya Memelihara dan Menjaga. Kami berharap kolaborasi antara Rumaksa dan Times Kota Bogor dapat berlanjut dengan kegiatan atau program-program nyata lainnya yang bermanfaat untuk warga di sekitar Rumah Baca Aksara ini.” Tutup Acil.

(Adi/pojokbogor)