Pembangunan Kantor PKK dan Karang Taruna Cikarageman Bakal Segera Rampung

Kantor Karang Taruna dan TKK Cikaregeman
Ketua BPD Cikaregeman Agus Sofri melihat progres pembanguna Kantor Karang Taruna dan TKK, Kamis, 9 Desember 2021. (Pojoksatu.id)

Pojoksatu.id – Pembangunan kantor Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Karang Taruna Desa Cikarageman, Kecamatan Setu ditarget rampung dalam waktu seminggu kedepan.


Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cikarageman Agus Sofri ditemui awak media Kamis, 9 November 2021, mengatakan pembangunan kantor Karang Taruna dan PKK merupakan usulan semenjak tahun 2020 lalu.

“Target seminggu lagi rampung, sekarang sudah 90 persen, tinggal finishing. Harapan kami dapat lebih maksimal lagi menjalankan fungsinya,” kata Agus usai meninjau progres pembangunan.

Baca juga: PCP Persipasi Libas Bintang Timur FC 6 Gol Tanpa Balas


Keberadaan kantor Karang Taruna dan PKK berdampingan persis disamping Kantor Desa dan Kantor BPD Cikarageman.

Sekretaris Desa Cikarageman Sugih Subarna mengatakan usulan pembangunan Kantor Karang Taruna dan PKK sempat tertunda lantaran terpangkas covid-19

“Kantor BPD, Karang Taruna dan PKK kan sudah berdampingan, jadi semua masing-masing bisa menjalankan fungsinya dengan baik dan maksimal,” ujar dia.

Sugih berharap kedua mitra kerja pemerintah desa itu dapat bekerja dengan maksimal menjalankan organisasi membantu program pemerintahan desa.

Baca juga: Jabar Salurkan Rp2 Miliar untuk Korban Bencana Letusan Gunung Semeru

“Jadi kan buat administrasi juga enak, misal Karang Taruna ada kegiatan rapat atau apa sudah ada ruangan,” kata dia. (via)