Pengundian TPS PKL Surken Digelar Adil dan Transparan


POJOKSATU.id, Bogor – Pengundian Tempat Penampungan Sementara (TPS) untuk pedagang kaki lima (PKL) Suryakencana dilaksanakan di eks Ramayana, Gedung Plaza Bogor (17/11).

Pengundian dilakukan dengan adil dan transparan dengan cara sistem pengocokan dan alih tempat yang sudah disiapkan.

Pengundian tersebut dihadiri oleh lebih dari 100 pedagang dengan berbagai macam komoditi. Selain itu juga disaksikan langsung oleh Direktur Operasional PDPPJ Ir. Syuhairi, Kepala Dinas UMKM beserta stafnya, Camat Bogor Tengah, dan Lurah Babakan Pasar.

Kepala Unit Plaza Bogor, Maradona mengapresiasi agenda tersebut, karena menurutnya perencanaan pengundian sesuai dengan target pencapaiannya.

“Saya sangat senang dengan tim yang sudah bekerjasama dengan baik, bahkan dari PDPPJ semua struktur hadir sampai dengan ke security Plaza Bogor juga ikut turun tangan. Dari pendataan, penggiringan opini dan optimisme perubahan yang akan dibangun bersama Pemerintah Kota Bogor adalah cara kerja kami di lapangan,” tuturnya.

Dari data yang hadir 135 pedagang ditambah pedagang yang belum terdata sekitar 9 pedagang sudah dikocok dan senin (hari ini-red) sudah mendapati lapaknya masing-masing.

“Semua kami kerahkan untuk berjualan di Plaza Bogor dan sudah disiapkan nomor dan tempatnya,” sambung Dona.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Humas PDPPJ, Riadul Muslim yang turut hadir dalam agenda pengundian tersebut menuturkan hal yang sama dalam suksesi pengundian TPS PKL Surken.

“Saya lihat pedagang dan pemkot sangat sinergis dalam membangun kesamaan visi yang dicita-citakan Pemerintah Kota Bogor, bahwa kita membutuhkan suatu perubahan yang signifikan agar Kota Bogor tertata dengan rapi, sehingga berimbas kepada pedagang maupun masyarakat Kota Bogor,” tutupnya.

(*/dia/pojoksatu)