Tim Penguji Demokrat Sulsel Takjub di Pemaparan Program Ramli Manong

POJOKSATU.id, SIDRAP – Ramli Manong salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Sidrap mengikuti fit and proper test di DPD Partai Demokrat, Jumat (25/8/2017).

Ramli Manong memaparkan program andalannya menggunakan slide LCD  dihadapan para tim penguji yang terdiri dari pakar akademisi, pakar media, pakar pertanian, dan perwakilan dari Partai Demokrat sendiri.

Menurut tim penguji, Ramli Manong sangat unik dari bakal calon lainnya karena ada gambar dalam setiap programnya. Salah satu yang menonjol dan membuat takjub tim penguji adalah program Economic Center Danau Sidenreng. Jika ini terwujud bisa kita bayangkan bagaimana wajah Sidrap kedepan.

Ramli Manong juga berjanji dengan kehadiran Balai Latihan Kerja (BLK) di setiap kecamatan. ” BLK inilah yang akan meningkatkan daya saing tenaga kerja Sidrap yang akan kita persiapkan untuk mengisi program-program yang kita siapkan, ujar Ramli Manong yang juga Staff Khusus Aksa Mahmud Founder Bosowa ini.


” Saya juga bagian dari Partai Demokrat, untuk kemudian bisa bersinergi dalam membangun Sidrap kedepan, ujar Ramli Manong yang juga alumnus Pertanian UNHAS ini.

Sebelumnya ada juga Balon Bupati Dollah Mando  yang juga mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang di gelar di Hotel Swissbellin, Jalan Boulevard Makassar.

(tlk/pojoksatu)