Yuk, Icip-Icip Nasi Uduk Mpok Lilis di Wisata Kuliner Bekasi

JIKA Anda melewati Jl. Terusan Asrama Haji, Bekasi Selatan persis di depan Asrama Haji Kota Bekasi, ada baiknya mampir untuk mengisi perut. Di sini, banyak pedagang kaki lima yang merupakan kelompok usaha kecil dan menengah yang rasa makanan dan minumannya tak kalah dengan yang di mall-mall.

Ada satu pedagang yang patut dikunjungi pelanggan yakni warung Nasi Uduk Betawi mpok Lilis, Banyak pekerja kantoran dan para muda-mudi yang mampir ke tenantnya untuk memanjakan perutnya dengan suguhan nasi uduk yang di buatnya.

Menu yang disajikan beraneka macam seperti, Ayam Goreng, Semur Jengkol, Jengkol di cabein pepes ikan mas dan banyak lagi lainnya. Meski menyajikan beraneka ragam menu, nasi yang disajikan hanya nasi uduk.

Menurut sang pemilik, warung nasi uduk ini sebelum dirinya berjualan di Wisata Kuliner, dirinya berjualan di rumahnya, atas pengakuannya dia memasak nasi hingga 10 liter beras, dan habis terjual dengan jangka waktu 2 jam, bayangkan loh 10 liter beras habis dalam 2 jam??, gimanah gak patut di coba bagi kalian pecinta nasi uduk.


Harganya pun cukup terjangkau, tergantung menu apa yang dipesan. Untuk nasi uduk dengan lauk telur, Jengkol pedas, bihun, dan orek tempe hanya Rp15.000 , dan bila anda ingin menambahkan lauknya dengan pepes ikan mas bisa di tambah dengan membayar Rp17.000. Kisaran harga di warung nasi uduk ini mulai dari Rp10 ribu hingga Rp50.000 cobain. [cr24/gob]