Situs Revolusi Mental Ratusan Miliar, Menteri Puan: Jangan Bahas Itu!

Puan Maharani
Puan Maharani
Situs Gerakan Nasional Revolusi Mental diretas
Situs Gerakan Nasional Revolusi Mental diretas

POJOKSATU.id, JAKARTA – Situs revolusi mental milik Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) yang baru diluncurkan menuai banyak kritik lantaran situs yang menghabiskan uang rakyat hingga Rp 149 miliar itu tak bisa diakses.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani yang mencetuskan situs yang dibuat untuk mendukung program Gerakan Nasional Revolusi Mental arahan dari Presiden Joko Widodo itu tak banyak berkomentar saat dimintai keterangannya.

Saat ditemui di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Menteri Puan Maharani memilih bungkam dan menghindari pertanyaan terkait kelanjutan situs beralamat www.revolusimental.go.id yang baru saja diluncurkan.

“Jangan bahas itu dulu. Ini sedang Sail Tomini, ada urusan Sail Tomini lagi nggak?,” ujar Menteri Puan saat menghadiri pelepasan peserta Ekspedisi Sail Tomini 2015 (28/8/2015).


Setelah dicecar beberapa kali, Puan pun meminta kepada wartawan untuk bertanya pada stafnya terkait situs bernilai miliaran rupiah itu.

“Itu ada deputi saya, tanya kepada beliau,” sambungnya seraya meluncur pergi dengan mobil dinasnya.

(zul/pojoksatu)