Video Serangan Brutal di Jalan Raya Ini Bikin Dunia Geram

Video serangan brutal
Video serangan brutal
Video serangan brutal
Video serangan brutal

POJOKSATU.id, COWDENBEATH – Jagad maya geger. Sebuah video serangan brutal kepada seorang wanita beredar di dunia maya. Netizen pun geram. Banyak yang mengutuk serangan brutal yang dilakukan di tengah jalan raya Cowdenbeath, Inggris.

Video kekerasan yang diunggah Senin (17/8), mendapat banyak respon dari netizen. Hingga Selasa (18/8) sore, video berdurasi tiga sengah mesudah disaksikan lebih dari 1 juta viewer.

Polisi langsung bereaksi. Penyelidikan langsung dilakukan. Video yang memperlihatkan seorang gadis muda yang diserang secara brutal di siang hari bolong itu dianggap sebuah kejahatan serius. Apalagi, penyerangan itu dilakukan di tengah kerumunan anak-anak sekolah.

Di hadapan anak-anak sekolah, si penyerang tertawa di hadapan kamera. Setelah itu, dia kemudian menjambak rabut seorang gadis muda hingga menyentuh lutut.


Kekejian tak berhenti sampai di situ. Setelah menjambak, si penyerang langsung mendaratkan bodem mentah ke wajah si gadis tadi.

Setelah tak berdaya, si gadis diseret sekitar 10 meter. Dan setelahnya, kepala gadis yang tak berdaya tadi dibenturkan ke aspal berulang-ulang. Polisi pun langsung menjadikan video itu sebagai alat bukti penyelidikan.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah menghubungi kami. Hari ini kami mulai menyelidik video serangan di Cowdenbeath yang saat ini beredar di media sosial,” tutur seorang juru bicara kepolisian.

Seorang pengamat sosial, mengutuk serangan brutal tadi. Itu jelas sakit. Itu membuat saya merasa sangat kasihan padanya,” tutur Amy Driske, pengamat sosialĀ  di Cowdenbeath

“Orang-orang yang ikut tertawa dan tidak melakukan apa-apa sama buruknya,” timpalĀ  Sheryl Louise Moffat, warga Cowdenbeath.

(agp/pojoksatu/zul)