Kolonel Inf Fulad: Musik Sarana Komunikasi

Kolonel Inf Fulad
Kolonel Inf Fulad
Kolonel Inf Fulad

POJOKSATU.id, BOGOR –¬†Untuk membangun komunikasi dan kemitraan jajaran TNI di wilayah Korem 061 Suryakancana dengan tokoh masyarakat, Komandan Korem 061 Suryakancana Kolonel Inf Fulad mempunyai cara berbeda, yakni dengan menggunakan musik sebagai sarana komunikasi.

“Melalui musik kita bisa berkomunikasi dengan segala lapisan masyarakat, lagu campur sari, melayu, keroncong dan jenis musik lain kita gelar disini agar jalinan silaturahmi masyarakat dengan TNI tidak terputus,” ujar Fulad pada pojoksatu.id, Sabtu (23/5).

Seperti kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu malam (23/5), sengaja dihadirkan keroncong Sak Mlocote dari Bandung dan dihadiri banyak komunitas, diantaranya Bogor Sahabats, Linkers, akedemisi, komunitas keroncong.

Tak hanya komunitas, para tokoh juga ikut hadir, seperti Sunmanjaya anggota DPR RI Komisi III dan Hazairin Sitepu CEO Radar Bogor.


Hadirin yang hadir menyambut baik ajang yang diselenggarakan oleh Kolonel Inf Fulad karena ini cara yang sangat efektif berkomunikasi dengan masyarakat saat ini.

Suasana lagu keroncong membaurkan semua komunitas lintas generasi baik internal TNI maupun TNI dengan tokoh tokoh masyarakat yang hadir.

(gs)