Kolonel Inf Fulad: Anak Tentara Harus Cerdas

Kolonel Inf Fulad
Kolonel Inf Fulad
Kolonel Inf Fulad
Kolonel Inf Fulad

POJOKSATU.id, BOGOR – Perhelatan lomba Olimpiade Matematika Nalaria Realistik digelar oleh Kodim 0606 bekerjasama dengan KPM seiklasnya memperebutkan Piala Komandan Korem 061 Suryakencana di Gedung Kemuning Gading Bogor Minggu, 24 Mei 2015.

Pemenang Lomba olimpiade Matematika Nalaria Realistik ini akan dikirim ke ajang olimpiade international di Singapura bulan Juli mendatang dan akan digratiskan biaya ke Singapura.

“Seluruh anak-anak peserta lomba untuk belajar terus dan anak tentara harus cerdas,” ungkap Kolonel Inf Fulad, Minggu (24/5).

Komandan Kodim 0606, Letnan Kolonel Rakhmad Santoso mengatakan bahwa lomba yang diikuti oleh 137 orang putra putri TNI dan PNS dari 25 satuan TNI se Jabotabek ini memperebutkan Piala, mendali dan uang pembinaan.


“Semoga bisa berlanjut dan rutin dilombakan untuk memacu kreatifitas dan semangat belajar putra putri TNI,” pungkas Rakhmad.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Edgar Suratman mengaku gembira dengan adanya lomba semacam ini di Bogor, sehingga mutu pendidikan dikota Bogor meningkat.

KPM seiklasnya yang didirikan oleh Raden Ridwan Hasan Saputra ini mendapat apresiasi banyak pihak setelah memprakarsai pembuatan kampung matematika di desa Laladon dan diresmikan oleh Menteri Pendidikan Nasional beberapa waktu lalu.

(gs)