Selfie di Atas Kereta, Gadis Cantik Ini Tewas

Anna tewas saat selfie di atas kereta
Anna tewas saat selfie di atas kereta
Anna tewas saat selfie di atas kereta

POJOKSATU.id, BUCHARETS – Gadis remaja bernama Anna Ursu (18) asal Bucharets, Rumania ini tewas kesentrum listrik ketika berselfie ria bersama rekannya di atas kereta rel listrik (KRL).

Peristiwa itu terjadi ketika Anna bersama rekannya, pergi ke sebuah stasiun kereta api di kota Iasi, di timur laut Rumania. Mereka sudah merancang sebuah objek di sana untuk berselfie-ria guna diunggah ke laman Facebook-nya.

Ternyata, pilihannya cukup ekstrem, di atas KRL. Entah bagaimana keduanya bisa lolos, yang pasti posisi untuk selfie berhasil mereka dapatkan. Namun, ketika berbaring di atas atap sebuah gerbong, sebelah kakinya yang diangkat ke udara tersangkut pada kabel listrik berkekuatan 27.000 volt. Seketika hal itu menyebabkan dia tersengat dan terbakar.

Kedua gadis itu dibawa ke rumah sakit dengan helikopter, tetapi Anna meninggal dunia setibanya di rumah sakit, dengan kondisi luka bakar serius, di atas 50 persen pada sekujur tubuhnya


Rekannya yang berangsur pulih kepada penyidik menyebutkan, mereka rencananya merekam aksi selfie di tempat yang dianggap ekstrem tanpa memikirkan bahaya yang bakal dihadapi.

Seorang pria yang menyaksikan kejadian itu dan di antara orang yang pertama berusaha menyelamatkan kedua korban berkata, dia melihat mereka bermain di atas kereta api itu.

Menyadari bahaya kabel listrik yang terbentang di sana, dia menjerit mendesak kedua gadis itu agar merunduk dan berhenti menjulurkan kaki mereka ke atas. Beberapa saat kemudian, sebuah ledakan keras terdengar dan dia melihat Anna terbakar.

(ray/jpnn/one)