Gila.. Berhubungan Intim di Apartemen Ini Bisa Ditonton Ramai-Ramai

Pasangan mesum berhubungan intim di balkon apartemen
Pasangan mesum berhubungan intim di balkon apartemen
Pasangan mesum berhubungan intim di balkon apartemen

POJOKSATU.id, KUALA LUMPUR – Aktivitas berhubungan intim di apartemen Bangsar South, Petaling Jaya, Kuala Lumpur, sudah biasa terjadi sehingga bisa ditonton ramai-ramai. Apartemen ini merupakan tempat pasangan tak dikenal terekam melampiaskan gairah seksnya di balkon. Video adegan pasangan mesum itu akhirnya menyebar ke internet dan menjadi heboh.

Staf cleaning service apartemen tersebut yang menolak namanya disebutkan mengaku sudah biasa melihat pasangan sering melakukan hubungan seks di kolam renang apartemen itu selama akhir pekan dan jam larut malam.

Mereka selalu melakukannya di tempat terbuka dan bisa dilihat oleh semua orang. “Ini berat karena saya harus membersihkannya kemudian (setelah mereka selesai berhubungan badan),” kata staf, yang telah bekerja di sana lebih dari setahun itu.

Dia mengatakan apartemen ini biasanya dihuni oleh warga asing dan ekspatriat selama beberapa bulan dan pergi setiap saat.


Mereka (para ekspatriat) adalah orang-orang selalu melakukannya (berhubungan badan) karena sangat sedikit penduduk setempat yang tinggal di sana. “Manajemen tidak tahu karena mereka tutup selama akhir pekan,” katanya.

Staf cleaning service itu mengatakan dia telah tidak bekerja pada akhir pekan lagi karena dia sakit dan tak tahan melihat tindakan liar para penghuni apartemen tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa sebuah video pasangan kekasih yang belum diketahui identitasnya sedang berhubungan badan di siang bolong di balkon apartemen di Bangsar South, beredar luas di dunia maya, pada Selasa lalu.

Video berdurasi 30 menit itu diketahui direkam penyewa dari apartemen lain yang menghadap ke balkon pasangan tersebut.

Desmond Wong, 23, seorang warga di daerah itu, mengatakan video itu memalukan dan bahwa seharusnya mereka tidak melakukan tindakan seperti itu di tempat terbuka. “Orang yang merekamnya juga harus tahu lebih baik,” katanya.

Cindy Wu, 29, warga lain juga mengatakan pelakunya utamanya adalah orang yang merekam pasangan dan diunggah ke internet.

“Saya tidak setuju dengan apa yang dilakukan pasangan tersebut, mereka seharusnya tidak melakukan itu meskipun itu urusan mereka sendiri,” katanya.

Rasmawati Abdul Manan, staf manajemen dari apartemen di sebelahnya mengatakan, banyak warga yang penasaran dan marah atas video tersebut.

“Mereka datang dan bertanya apakah kami tahu siapa pasangan atau orang yang merekam video, tetapi kami tidak tahu,” katanya.

(ray/jpnn)