Dosen Penelantar Anak di Cibubur Positif Narkoba

Rumnah Dosen Penelantar Anak di Cibubur (Ist)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kepolisian Polda Metro Jaya melakukan olah TKP di rumah pasangan suami-istri, ‎Utomo Permono dan Nurindria Sari, pelaku penelantaran akan di Perumahan Citra Gran Cluster Nusa Dua Blok E8 No 37 Cibubur. Dari hasil penggeledahan, ditemukan satu paket narkoba.

“Kita temukan satu paket narkoba di kamar di lantai atas,” ujar ‎Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Didi Hayamansyah, Jumat (15/5).

Penggeledahan dilakukan menyusul hasil tes urine pasutri ini yang dinyatakan positif.

“Dari pemeriksaan urine, mereka ini positif narkotika sehingga kita menduga ada ‘barang’ di sana dan kita cek ternyata benar,” ungkapnya.


Untuk proses penyidikan terkait narkotika ini, kata Didi, keduanya akan diserahkan ke penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Sementara Subdit Renakta memfokuskan penyidikan ke masalah penelantaran dan dugaan kekerasan terhadap anak.

Sebelumnya, petugas Subdit Jatanras Ditreskrimumm Polda Metro Jaya juga sempat menggeledah rumah tersebut pada saat mengevakuasi kelima anak-anak tersebut. Namun, kondisi di dalam rumah yang berantakan bak ‘kapal pecah’, petugas tidak menemukan apa pun.

“Ya memang kondisi rumahnya berantakan seperti itu. Itu pun yang menunjukkan posisi barang itu ya mereka,” terangnya. (ril)