Polisi Bilang Artis AA Itu Model Sekaligus Disc Jockey

Barang bukti bra dan celana dalam artis AA disita polisi
Barang bukti bra dan celana dalam artis AA disita polisi
Barang bukti bra dan celana dalam artis AA disita polisi

POJOKSATI.id, JAKARTA – Polisi membenarkan bahwa artis AA yang ditangkap bersama mucikari RA adalah seorang model pria dewasa dan dsic jockey. Pernyataan itu mengarah kepada Amel Alvi yang selama ini dikenal sebagai bintang sinetron, model majalah dewasa dan disc jockey.

Artis AA ditangkat saat hendak melayani pelanggannya di hotel berbintang lima di Jakarta. Saat ditangkap, artis AA sudah tang mengenakan bra dan celana dalam. Ia kemudian digelandang ke Mapolres Jakarta Selatan bersama seorang mucikari berinisial RA.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hidayat menjelaskan AA diketahui sebagai seorang artis, model majalah pria dewasa dan Disc Jockey.  “AA itu mengaku pemain sinetron, foto model dan juga Disc Jockey,” ujar Wahyu Hidayat,  Sabtu (9/5/2015).

AA ditangkap di sebuah hotel tadi malam. Ia ditangkap bersama mucikari yang dulunya seorang make up artis. “Mucikarinya mantan make up artis inisialnya RA ditangkap berbarengan,” tandasnya.


Mucikari berinisial RA yang ditangkap aparat Polres Jakarta Selatan membeberkan bisnis prostitusi online yang ia jalani. Selain melibatkan sejumlah selebriti, pria hidung belang yang ingin menikmati jasa haram itu pun bisa memesan ke luar negeri.

“Jadi menurut keterangan tersangka, tamu bisa dilayani hingga luar negeri. Misalnya Kuala Lumpur atau Boston. Disamping itu ada juga lokasi lokal seperti Surabaya, Jakarta, Bali dan Medan,” kata Wahyu.

(amd/one)