Artis Cantik Berinisial AA Mantan Model Majalah Dewasa

Artis Bintang Sinetron berinisial AA
Amel Alvi
Amel Alvi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Artis cantik Amel Alfi (AA) yang ditangkap polisiĀ  Jumat malam (8/5) ternyata seorang mantan model majalah pria dewasa. Polisi menangkap AA dan mucikarinya di sebuah hotel di Jakarta.

“Yang diamankan 2, AA sama mucikarinya,” Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru saat dikonfirmasi, Sabtu (9/5).

Artis cantik ini dijajakan oleh mucikarinya melalui pesan pendek BlackBerry Massenger (BBM). Menurut Audie, AA hanya dipeuntukkan pada kalangan terbatas. Sebab selain modus penjualannya lebih privat, tarif AA juga cukup tinggi.

“Rp 80 juta per short time,” kata Audie.


Belum banyak informasi yang diungkap dari kasus prostitusi yang melibatkan AA dan mucikarinya. Polisi berencana akan menggelar konferensi pers pada pukul 15.00 WIB sore ini di Mapolres Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, sejak terungkapnya kasus pembunuhan Deudeh Alfisahrin alias Tataa Chubby oleh pelanggannya, Rio Santoso, polisi semakin marak melakukan penelusuran terkait prostitusi online. Selain di Jakarta, polisi di Bandung juga menemukan sejumlah gadis di bawah umur yang menjadi pelaku dan korban prostitusi tersebut.(ril)