Artis AA Ditangkap Saat Bugil, Bra dan Celana Dalam Disita

Artis Bintang Sinetron berinisial AA
Artis Bintang Sinetron berinisial AA, Amel Alvi
Inilah artis dan bintang sinetron berinisial AA yang ditangkap polisi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Artis AA ditangkap polisi dalam keadaan bugil. Celana dalam, bra, ponsel langsung disita. Artis AA diringkus ketika mau melayani polisi yang sengaja berpura-pura menjadi pelanggan.

Artis AA dan mucikarinya, RA ditangkap pada Jumat (8/5) malam di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan. Polisi yang menyamar mengontak mucikar RA untuk bertransaksi dengan AA.

“Kita ketemu mucikari AA untuk bisa milih ceweknya. Saya mau ini (artis AA), sebutin namanya. Lalu pelaku kontak perempuannya,” ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel Audie S Latuheru, Sabtu (9/5/2015).

Menurut Audie, setelah artis AA menyanggupi, mucikar RA kemudian meminta DP 30 persen kepada polisi yang menamar. Setelah persyaratan dipenuhi, polisi yang menyamar menuju ke hotel yang dimaksud. Kemudian polisi melunasi pembayaran tarif untuk short time selama 3 jam sebesar Rp 80 juta.


Audie menjelaskan, saat berada di dalam kamar, polisi masih berpura-pura sebagai pelanggan untuk memastikan bahwa artis AA benar-benar prostitusi online.

Ketika membuka baju, bra, dan celana dalam hingga benar-benar bugil, polisi yang menyamar itu langsung bertindak dan menangkap artis AA.

“Ketika melakukan itu untuk melihat dan memastikan apakah dia PSK online atau bukan. Jadi bukan sudah ‘dipakai’ baru ditangkap,” imbuh Audie berkelakar.

Selain menangkap artis AA dan mucikari RA, polisi juga menyita barang bukti berupana daftar 200 nama yang diduga bisa diajak berkencan dengan perantara RA. Polisi juga menyita bra dan celana dalam artis AA sebagai barang bukti.

(PS/one)