Hari Ini, Rio Peragakan Cara Bunuh Deudeuh ‘Tataa Chubby’

Inilah Rio Santoso pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby'
Tataa Chubby
Tataa Chubby

POJOKSATU.id, JAKARTA – Hari ini Rabu (6/5), Tim penyidik dari Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi (reka ulang) pembunuhan janda cantik Deudeuh Alfi Sharin alias Tataa Chubby. Muhammad Prio Santoso alias Rio, tersangka pembunu Tataa Chubby, akan memperagakan adegan bagaimana ia membunuh.

Kepala Unit 1 Jatanras, Kompol Buddy Towoliu, mengatakan, reka ulang ini rencananya akan dilakukan sekitar pukul 10 WIB. “Lokasi reka ulang ada dua, pertama di rumah kos (boarding house) dan di stasiun Cawang,” ujar Buddy.

Dalam rekonstruksi nanti kata Buddy, tersangka Rio turut dihadiri untuk memeragakan bagaimana proses pembunuhan janda cantik beranak satu itu.

Polisi sebelumnya telah menggelar prarekonstruksi kasus ini pada tanggal 17 April 2015 lalu. Prarekonstruksi juga dilakukan di tempat yang sama yaitu di kosan Tataa Chubby.


Dalam prarekonstruksi itu, polisi juga sekaligus memanfaatkan kesempatan untuk mencari kunci kos Tataa Chubby yang dibuang Rio di dekat selokan Stasiun Cawang.

Baca: Polisi Berhasil Temukan Kunci Kamar Deudeuh ‘Tata Chubby’

Seperti diketahui, Tata Chubby dibunuh saat berkencan dengan Rio di dalam kamar kosannya. Rio nekat membunuh Deudeuh karena sakit hati dihina memiliki bau badan yang tak sedap oleh korban. Penghinaan itu diutarakan korban saat tengah berhubungan badan dengan tersangka.

Baca: Inilah 10 Fakta Pembunuhan Deudeuh ‘Tata Chubby’

(ril)