Deudeuh Tata Chubby Dibunuh saat Ngeseks Gaya Doggy Style

Prio Santoso dan Deudeuh Tata Chubby
Prio Santoso dan Deudeuh Tata Chubby
Prio Santoso dan Deudeuh Tata Chubby

POJOKSATU.id, JAKARTA – Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby dibunuh saat asyik berhubungan intim dengan gaya doggy style bersama Prio Santoso. Hal tersebut teruangkap dalam rekonstruksi pembunuhan Deudueuh Tata Chubby yang digelar pada Rabu (6/5/2015).

Tersangka Prio Santoso memperagakan 28 adegan intim pembunuhan Tata Chubby saat menjalani reka ulang di kos korban di Jl Tebet Utara I No 15C Tebet, Jakarta Selatan. Rekonstruksi tersebut diperankan langsung oleh tersangka Prio Santoso, sementara korban diperankan pemeran pengganti bernama Ade dari Polda Metro Jaya.

Awalnya, Prio Santoso yang akrab disapa Rio datang ke kos korban sambil menggendong tas ransel. Saat tiba di kos korban, Rio menghubungi Deudeuh Tata Chubby via SMS.

Tak lama setelah itu, Rio kemudian naik tangga menuju kamar kos Deudeuh Tata Chubby di lantai 2 nomor 28. Rio langsung masuk ke dalam kamar korban yang memang tidak dikunci tanpa lebih dulu mengetuk pintu.


Saat masuk ke dalam kamar, Rio mendapati Deudeuh Tata Chubby sedang memegang ponsel. Rio kemudian meletakkan tas ranselnya kemudian masuk ke toilet yang tidak jauh dari mulut pintu kamar kos untuk buang air kecil.

Selanjutnya, Rio merebahkan diri sejenak di atas tempat tidur yang ditutupi bed cover Hello Kity warna pink.

Deudeuh Tata Chubby kemudian pergi ke toilet untuk buang air kecil. Setelah keluar dari toilet, Deudeuh Tata Chubby langsung buka baju dan bersiap melayani syahwat tersangka Rio.

Rio dan Deudeuh memulai hubungan intim dengan gaya doggy style. Tersangka Rio mencumbu dan melakuan penetrasi dari belakang.

Saat sedang asyik bercinta dengan gaya doggy style, Deudeuh Tata Chubby menyinggung bau badan Rio. “Bau lu, mau muntah gue,” ucap Deudeuh Tata Chubby kala itu.

Perkataan Deudeuh Tata Chubby tersebut membuat Rio tersinggung dan emosi. Ia kemudian mencekik korban dan mejeratnya dengan kabel catokan rambut yang posisinya tercolok ke kabel rol.

Setelah memastikan Deudeuh Tata Chubby sudah tidak bernyawa, Rio mengambil barang-barang dan uang korban di atas lemari, kemudian meninggalkan kos tersebut.

(one)