Prio Santoso Peragakan Adegan Intim Deudeuh Tata Chubby Besok

Tata Chubby
Tata Chubby
Tata Chubby

POJOKSATU.id, JAKARTA – M Prio Santoso akan peragakan adegan intim dan pembunuhan Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby, Rabu (6/5/2015) besok. Rekonstruksi pembunuhan itu diperlukan untuk melengkapi berkasi tersangka Prio Santoso.

Kepala Unit I Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Ditreskrim Polda Metro Jaya Kompol Budi Towoliu mengatakan, rekonstruksi pembunuhan Deudeuh Tata Chubby dipercepat dari jadwal  sebelumnya.

“Rekonstruksi digelar Rabu. Awalnya dijadwalkan 12 Mei 2015,” ujar Budi Towoliu di Jakarta, Selasa (5/5/2015).

Tersangka Prio Santoso, kata dia, akan memperagakan rangkaian adegan awal pertemuan dengan korban hingga terjadi pembunuhan, serta meninggalkan lokasi kejadian.


Menurut Budi, rekonstruksi dilakukan di dua lokasi, yakni di kontrakan Deudeuh Tata Chubby di Jalan Tebet Utara Nomor 15C Tebet Jakarta Selatan dan Stasiun Kereta Cawang.

Rekonstruksi dilakukan di Stasiun Kereta Cawang karena di tempat inilah Prio Santoso membuang kunci kamar kos Deudeuh Tata Chubby.

Seperti diketahui, Deudeuh Tata Chubby yang diketahui merupakan PSK online itu dibunuh saat melayani syahwat tersangka Prio Santoso. Prio tega membunuh Deudeuh Tata Chubby karena tersinggung dibilangi ‘bau badan’ saat sedang asyik berhubungan intim.

Deudeuh Tata Chubby meregang nyawa pada Jumat (10/4/2015). Mayatnya baru ditemukan oleh tetangga kosannya pada Sabtu (11/4) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

(one)