Cewek ABG Disekap Seminggu dan Dijual Rp500 Ribu

ilustrasi
cewek diperkosa
cewek ABG

POJOKSATUid, BOGOR – Seorang anak baru gede (ABG), Mawar (nama samaran) menjadi korban pelecehan seksual. Cewek ABG  tersebut disekap seminggu dan dijual Rp500 ribu ke pria hidung belang.

Kejadian itu bermula ketika Mawar berkenalan dengan pelaku berinisial LK alias Tato (22). Mawar dan Tato pertama kali bertemu pada awal April 2015 di konter penjual pulsa, tempat pelaku bekerja.

Setelah berkenalan dan sering berkomunikasi via SMS dan telepon, Tato menawarkan pekerjaan kepada Mawar. Tak pikir panjang, Mawar pun menerima tawaran itu.

Tato akhirnya mengajak Mawar ke kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Setelah itu, Mawar dibawa ke kosan pelaku. Namun, Mawar bukannya mendapatkan pekerjaan, dia justru disekap selama satu minggu dan dijual ke pria hidung belang.


Setelah disekap selama satu minggu, Mawar berhasil kabur dan melaporkan kelakukan bejat pelaku ke polisi. Tak berselang lama, polisi langsung meringkus pelaku dan menetapkannya sebagai tesangka.

“Pelaku ditangkap pada Rabu (29/4) di kawasan Bogor,” ujar Kasat Reskrim Mapolres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Kamis (30/4/2015).

Menurut Audie Latuheru, pelaku tidak memiliki pekerjaan tetap, hanya bekerja menjadi seorang pegawai di toko penjualan tempat mereka berdua pertama bertemu.

Tak lama setelah bertemu, pelaku mengajak korban untuk bertemu di sebuah tempat di Jagakarsa, Jaksel. Di kos pelaku, korban disekap selama satu minggu.

“Pelaku menjual korban ke lelaki hidung belang. Saat disekap dan dijual, korban dalam kondisi di bawah tekanan,” tambah Audie.

Dikatakan Audie Latuheru, selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya baju seragam milik korban dan pakaian dalam. Pelaku dijerat dengan Pasal 81 UU Nomor 35 tahun 2014 (UU Perlindungan Anak) dan Pasal 332 KUHP tentang anak di bawah umur dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

(one)