Ditipu Rp700 Ribu, Teman Deudeuh Tata Chubby Ngamuk

komunikasi Fatty dan calon pelanggannya
Akun Twitter Fatty Vee
Akun Twitter Fatty Vee

POJOKSATU.id, JAKARTA – Seorang cewek bisyar (habis pakai bayar)  yang juga Teman Deudeuh Tata Chubby, ngamuk gara-gara mendapat transfer kosong dari calon pelanggannya. Cewek yang menjalankan bisnis prostitusi lewat media sosial Twitter itu beroperasi dengan menggunakan nama Fatty Vee di akun Twitter ‏@Fattyvee666.

Fatty Vee ngamuk karena calon pelanggannya mengaku sudah mentransfer uang sebesar Rp700 ribu ke rekening milik Fatty Vee. Bukti transfer itu dikirimkan ke WhatsApp Fatty Vee. Namun saat dicek, ternyata isi rekening Fatty Vee belum bertambah, sehingga cewek pemuas syahwat itu memastikan bukti transfer yang dikirimkan calon pelanggannya itu palsu.

komunikasi Fatty dan calon pelanggannya
komunikasi Fatty dan calon pelanggannya

Fatty Vee kemudian membuat Tweet dan memposting foto calon pelanggannya itu di akun Twitternya. Komunikasi dan bukti transfer juga dipublikasikan Fatty.

“Bantu RT yak, penipu, ngirim bukti transfer palsu, mo ngewi gretongan,” kicau Fatty Vee di akun Twitternya ‏@Fattyvee666.


“@oliviashesa nah.. hati2.. bukti trf dia bikin.. block aja drpd darah tinggi hhi,” tambahnya lagi.

Fatty Vee merupakan teman dekat Deudeuh Tata Chubby, cewek bisyar yang dibunuh pelanggannya Muhammad Prio Santoso di kamar kosnya, Jalan Tebet Utara, Jakarta Selatan, Jumat malam (10/4/2015) lalu.

Fatty Vee beberapa kali diperiksa polisi sebagai saksi sebelum tersangka ditangkap. “Baru selesai meeting lagi bareng pak pol.. dan baru sadar kalo seharian belom makan nasi,” kicau Fatty Fee usai menjalani pemeriksaan polisi pada 13 April lalu.

(one)