Ngeri.. Ada Wanita Tanpa Busana dalam Kontainer

penemuan mayat, gantung diri
ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU.id, SURABAYA – Mayat wanita tanpa busana ditemukan membusuk di dalam kontainer di Depo Tanto, Jalan Teluk Kumai, Tanjung Perak, Surabaya, Rabu (22/4/2015).

Penemuan jasad wanita tanpa busana itu berawal ketika pegawai Depo Tanto sedang melakukan bongkar muat. Pegawai kemudian mencium bau busuk yang bersumber dari dalam kontainer tersebut. Setelah diperiksa, ternyata ada sesosok mayat wanita tanpa busana di dalam kontainer berukuran 20 feet itu.

Kini, kontainer tersebut dipasangi garis polisi untuk kebutuhan proses penyidikan. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab kematian wanita malang itu.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Aldi Sulaiman mengatakan, polisi butuh waktu untuk melakukan penyelidikan. Pasalnya, kontainer itu baru datang dari Ternate.


Ia menambahkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Kita masih melakukan penyelidikan,” ujar Aldi Sulaiman seraya menambahkan, mayat wanita tanpa busana itu sudah dibawa ke kamar jenazah dr Sutomo untuk diotopsi.

(one)