Istri Kerja, Anak Jadi Budak Seks Ayah Sejak SD Sampai SMP

perkosa, cabul, tiduri keponakan sendiri
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU.id, BINJAU – Seorang ayah di Binjai, Sumatera Utara, tega menjadikan anak kandungnya  menjadi budak seks. Pria berinisial AU (47) itu melampiaskan birahi seksualnya kepada anaknya Melati (nama samaran) karena kesepian istrinya kerja di Malaysia. Melati sudah 3 tahun melayani nafsu bejat sang ayah.

Melati telah menjadi busak seks ayahnya ketika masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Saat ini, Melati telah duduk di bangku SMP dan masih tetap melayani syahwat sang ayah.

Tak tahan menerima perlakuan dan pemaksaan dari sang ayah, Melati akhirnya curhat ke tetangganya. Warga yang mengetahui hal itu, langsung melaporkan AU ke polisi.

Setelah mendapat laporan, polisi menjemput AU pada Selasa (21/4/2015) dan menetapkannya sebagai tersangka. UA mengakui pernah berhubungan intim dengan anaknya


“Saya khilaf pak. Saya sudah 3 tahun ditinggal istri karena bekerja di Malaysia,” ujar UA saat diperiksa penyidik.

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Henry mengatakan, penyidik telah memeriksa UA dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. “Tersangka dijerat Undang Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman lima belas tahun penjara,” ujar Henry.

(one)