Sadis! Peluru Sambar Pelipis Mata Korban, Motor dan Uang Dibawa Kabur

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pelaku pembegalan di Depok siang tadi pukul 13.30 WIB berhasil membawa kabur motor dan uang yang dibawa korban.

Korban yang diketahui bernama Endang Suhendar mengalami luka di bagian pelipis mata kiri, akibat disambar peluru yang ditembakkan para pelaku.

“Pelaku melepaskan tembakan dan peluru menyerempet pelipis kiri korban,” kata Kapolsek Pancoranmas, Kompol Purwadi.

Purwadi mengaku pihaknya masih menyelidiki apakan pelaku menggunakan senjata api itu rakitan atau tidak.


Berdasarkan saksi mata di lapangan, pelaku berjumlah 3 orang, menggunakan sepeda motor Suzuki Satria F159. Pelaku beraksi di Jl Raya Cipayung, Pancoranmas, Depok.

Motor pelaku menyalip motor korban dan langsung menembak. Setelah korban terjatuh pelaku membawa motor korban dan melarikan diri ke arah Pitara, Depok.

Warga yang mendengar suara letusan kemudian berdatangan. Namun pelaku sudah kabur, dan korban tersungkur di jalan. Warga kemudian membawa korban ke RS Citama Pabuaran guna mendapatkan perawatan dengan menggunakan angkot. Namun nyawa korban tak tertolong.

Pelaku membawa kabur motor dan sejumlah uang ratusan juta rupiah, yang akan disetor ke bank. Pihak kepolisian yang dikonfirmasi kasus ini masih melakukan penyelidikan.

Baca: Siang Bolong, Begal Tembak Karyawan Pom Bensin di Depok

(ril)