Horeee.. Ada Tiket Lebaran Diskon 50 Persen

Kereta
Kereta
Kereta

POJOKSATU.id, JAKARTA– PT Kereta Api Indonesia memberikan diskon tiket pada keberangkatan H-10 dan H+10 Lebaran. Tak tanggung-tanggung, KAI memberikan diskon sebesar 50 persen dari harga normal.

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro mengatakan, pihaknya sengaja memberikan potongan setengah harga untuk menarik minat masyarakat. Pasalnya, tiket untuk periode tersebut biasanya jarang dipilih masyarakat.

“Kami berikan tiket promo manakala arus mudik ramai ke daerah, maka arus baliknya H-10 didiskon 50 persen. Sebaliknya juga begitu kami berikan diskon H+10 lebaran,” ujar Edi di Gedung JRC, Juanda, Jakarta, Selasa (21/4).

Penjualan tiket promo tersebut akan mulai dibuka pada 25 April mendatang. Dia berharap, promo tiket kereta 50 persen ini bisa terisi penuh. Saat ini tingkat keterisian arus berlawanan masih berkisar 40-50 persen.


“Dengan adanya diskon ini, kami berharap tingkat keterisan H-10 dan H+10 mencapai 100,” tambah Edi.

Di samping itu, tahun ini KAI menargetkan pendapatan masa angkutan lebaran bisa menyentuh angka Rp 400 miliar. Itu berarti lebih tinggi dibanding tahun lalu yang sebesar Rp 361 miliar.

(chi/jpnn/one)