Camat Tebet Intip Kamar Kos Deudeuh Tata Chubby

Kamar Deudeuh Tata Chubby
Kamar Deudeuh Tata Chubby
Kamar Deudeuh Tata Chubby

POJOKSATU.id, JAKARTA – Camat Tebet Mahludin melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke rumah kos Deudeuh Tata Chubby, cewek bisyar (habis pakai bayar) yang meninggal saat melayani syahwat pelanggannya, Muhammad Prio Santoso.

Selain rumah kos yang ditempati Deudeuh Tata Chubby, Camat Tebet juga mengecek sejumlah rumah kos yang berada di kawasan  di Jalan Tebet Utara, Jakarta Selatan.

“Rumah kos di Jalan Tebet Utara 1 Nomor 15C (kos Deudeuh Tata Chubby) itu tak memiliki izin,” ujar Mahludin, Selasa (21/4/2015).

Dikatakan Mahludin, rumah kos tersebut sudah lama beroperasi. Pemilik kos tidak pernah membayar pajak karena tidak mengantongi izin. Seharusnya, kata dia, rumah kos yang ditempati Deudeuh Tata Chubby memiliki izin dan mebayar pajak setiap bulan.


Mahludin melanjutkan, rumah kos wajib membayar pajak jika jumlahnya lebih dari sepuluh kamar. Pajak yang dikenakan setiap bulan adalah 10 persen dari omset.

Mahludin meminta pemilik kos segera menyelesaikan perizinan. Pemerintah kecamatan hanya hanya melakukan pendataan. “Hasil pendataan ini diserahkan ke pihak terkait untuk ditindaklanjuti,” pungkas Mahludin.

(one)