Kenang Jasa Pahlawan, Ketua Persit Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Ibu persit
Ibu persit
Ibu persit
Ibu persit

POJOKSATU.id, BOGOR – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 Ny. Tuti Fulad didampingi Pembina Persit Korem 061/Sk beserta pengurus dan Jajarannya melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Dereded Kota Bogor, Kamis (2/4).

Sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT dan rasa terimakasih yang mendalam kepada para pahlawan kusuma bangsa atas jasa dan kerelaan berkorban tumpah darah untuk ibu pertiwi, Persit KCK Koorcab Rem 061 dalam memperingati hari jadinya yang ke-69 melaksanakan bakti dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kota Bogor.

Ibu persit
Ibu persit

Acara diawali dengan Upacara penghormatan yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Rem 061, mendoakan arwah para pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga sebagai bukti penghormatan dan penghargaan sekaligus kecintaan generasi penerus bangsa atas dedikasi dan pengorbanan para pahlawan pejuang bangsa.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang mengerti akan sejarahnya dan menghargai sekaligus menghormati para pahlawannya,” ujar Tuti. (gs)