Siapa Mayat Berjaket Universitas Indonesia Itu?

Danau UI
Danau Universitas Indonesia
Danau UI
Danau Universitas Indonesia

POJOKSATU.id,  DEPOK – Aparat kepolisian belum berhasil mengungkap misteri temuan mayat di Danau Universitas Indonesia, Kamis (26/3) pagi. Kondisi mayat korban yang sudah rusak membuat aparat kesulitan mengungkap identitas korban. Ditambah lagi, tak ditemukannya tanda pengenal apapun ditubuh korban.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Agus Salim mengatakan bahwa ada empat titik luka lebam di jasad korban berjenis kelamin laki-laki ini. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab korban meninggal.

“Kami masih menelusuri, terutama untuk mengungkap identitas korban,” ujar Agus seperti dilansir dari Radar Depok (Grup pojoksatu.id) Hari ini (30/3).

Hingga kini, pihak kepolisian belum menerima laporan keluarga yang menduga atau mengakui mayat di Danau UI itu keluarga mereka. Dari pihak Universitas Indonesia juga hingga saat ini belum memberikan keterangan apakah mayat yang ditemukan itu mahasiswa UI.


Dikathui pula, korban menggunakan jaket hitam bertuliskan “Universitas Indonesia” dibelakangnya dan juga kaos putih berlogo UI di dadanya, serta celana kargo hitam dan sepatu kets putih. (Radar Depok/bry/zul)