Walikota Resmikan Arena Skate Board Pertama di Bogor

skate park
Bima Arya Dalam Peresmian Skate Park Sempur

 

POJOKSATU. id, BOGOR – Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto meresmikan arena skate board pertama di Kota Bogor, Skate Park Loopers Zone di Lapangan Sempur, Bogor, Minggu (29/3/2015). Peresmina ditandai dengan pemotongan pita bersama pihak Telkomsel selaku Corporate Social Responsibility (CSR).

Bima menegaskan, peresmian skate park in merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama Telkomsel guna memberi ruang dalam menyalurkam ekspresi dan prestasi kepada generasi muda.

“Ini merupakan salah satu ruang ekspresi bagi anak muda untuk melakukan hal yang positif. Dibangunnya skate park ini bekerja sama dengan Telkomsel agar hobi anak-anak Bogor terpenuhi menyalurkan keahliannya dengan kegiatan yang positif,” ujarnya.


Ia berharap, skate park yang berdiri diatas lahan seluas 200 meter ini harus dijaga dan dikelola oleh masyarakat agar skate park ini bisa bermanfaat untuk Kota Bogor ke depannya.

Sementara itu, Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid menjelaskan, pembangunan skate park tersebut diperuntukkan bagi generasi muda, terutama di bidang skateboard dalam menciptakan generasi muda yang kreatif dan aktif.

“Saya berharap Bogor menjadi ikon generasi muda kreatif,  kita semua punya keinginan generasi kreatif dan sehat, tidak hanya di Amerika saja, Bogor harus mempunyai bibit generasi kebanggaan,” pungkasnya.

Peluncuran Skate Park Loopers Zone itu juga turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Usmar Hariman, Sekretaris Daerah, Ade Sarip Hidayat, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Irwan Rianto serta Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan Yadi Cahyadi.(cr1)