Danem 061: KBT Bagian dari TNI

Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad,
Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad,

POJOKSATU.id, BOGOR – KBT (Keluarga Besar TNI) yang merupakan prajurit TNI yang sudah pensiun. Namun, KBT masih sangat diperhatikan oleh Korem 061/Suryakencana.

TErlihat dari komunikasi Sosial Korem 061/Suryakancana dengan Keluarga Besar TNI sewilayah Korem 061 Suryakancana di Aula Korem 061/Suryakancana yang dihadiri oleh Komandan Kodim se-Wilayah Korem 061, TNI AU, Pepabri, LVRI, PPM, FKPPI, Persid, Warakawuri dan segenap keluarga besar TNI.

Pertemuan yang membahas tentang kepekaan dan kepedulian terhadap aspek geograi demograi dan komobisasi sosial ini diharapkan akan membuat terjalinnya hubungan emosional yang erat dan harmonis antara Korem 061/Surakencana dengan keluarga besar TNI.

“Sudah sepatutnya agar kita semua peka terhadap gerakan gerakan radikal seperti ISIS dan lainnya yang mengganggu keamanan masyarakat, agar tetap berjalan di koridor dan aturan guna membangun dan keutuhan NKRI,” ujar Danrem Kolonel Inf Fulad.


Maman Herman yang hadir dalam acara tersebut mewakili PPM mengatakan bahwa motivasi Komandan Korem 061/Suryakencana sangat luar biasa, karena Danrem 061/Suryakencana selalu memberikan perhatian pada seluruh prajuritnya tanpa terkecuali.

“Sosok pemimpin yang sangat hebat dan menjadi contoh luar biasa,” tuturnya. (gs)