Tiga Kali Melahirkan di Toilet, Wanita ini Selalu Mengaku Tak Sengaja

Kirsty Parker
Kirsty Parker
Kirsty Parker

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sungguh tak biasa, seorang wanita¬† tanpa sadar telah melahirkan sebnyak 3 kali di toilet. Kirsty Parker, perempuan berusia 25 tahun itu baru sadar ia akan melahirkan saat berada di toilet karena merasa sakit perut. Tidak disangka, ia malah melhirkan bayi Ruby di toilet pada saat itu juga. “Saya kira cuma sakit perut biasa,” kata Kirsty yang melahirkan bayi Ruby di rumah ibunya di Torrington, Devon, Amerika Serikat.

“Saya memang merasa nyeri pada tengah malam, tapi tidak menyangka bila itu kontraksi. Rasanya semua terjadi begitu cepat. Satu menit saya merasa sehat dan menit selanjutnya saya malah melahirkan di toilet,” katanya, seperti dikutip dari Daily Mail. co.uk.

Saat menyadari ia melahirkan, Kristy pun segera memanggil ibunya untuk mengangkat si kecil dari toilet dan membawanya ke rumah sakit.

Ini bukan yang pertama terjadi pada Kristy. Sebelumnya, ia pun melahirkan bayi perempuan Amber sembilan bulan sebelumnya dengan cara yang sama. Untungnya, kedua bayi lahir dengan selamat meski lahir dengan cara yang dramatis.


Kondisi yang dialami Kristy memang cukup unik. Ia tidak merasakan gejala kehamilan apa pun. Ia bahkan rutin meminum pil kontrasepsi. Kirsty pun meras menyesal, jakalau saja ia sadar tengah mengandung, ia pasti akan lebih hati-hati. “Kalau tahu tengah hamil, saya tidak akan minum kopi atau mayones. Untungnya saya bukan peminum alkohol,” katanya.

Sebelum Amber dan Ruby lahir, Kristy telah melahirkan Crystal, di kamar mandi ibunya juga. “Melahirkan di kamar mandi kini menjadi momen yang berharga untukku,” katanya. (ril)