Mayat Pria Berambut Cepak Ditemukan di Danau UI

Ilustrasi
ilustrasi mayat
ilustrasi mayat

POJOKSATU.id, DEPOK – Mayat pria berambut cepak ditemukan di Danau Balairung UI Depok, Jawa Barat. Pria tersebut diduga korban pembunuhan. Polisi tak menemukan identitas apa pun di tubuh korban.

Pria tersebut memiliki ciri-ciri hidung pesek, muka bulat, dan tinggi badan sekitar 165-170 cm. Pria berambut cepak tersebut mengenakan sepatu kets hitam, celana jins, dan kaos oblong putih. Saat ditemukan, ada bekas luka benda tumpul di keningnya.

Mayat pertama kali ditemukan seorang mahasiswa pada pukul 09.00 WIB, Kamis (26/3/2015). Setelah dilaporkan, polisi pun mengevakuasinya. Korban sepatu kets warna hitam, celana jeans kelabu, dan kaos putih.

Mayat ditemukan oleh mahasiswa semester VI FISIP UI, Fauzi, pada pukul 09.55 WIB. Saat itu, Fauzi melintas di trotoar tepi danau dan melihat ada seuntai tangan yang menyembul di air. Dia memberi tahu ke satpam. Informasi itu diteruskan ke polisi di Pospol UI, dekat Stasiun KA Pondok Cina. “Ini nggak ada indentitasnya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Beji Depok, AKP Syah Johan.


Diduga, korban sudah beberapa hari tewas. Ada batako yang terikat di tubuh korban. Kemungkinan besar, ia sengaja ditenggelamkan. Penemuan mayat di danau yang berada di sisi utara Balairung UI ini membuat heboh kampus. Civitas akademika berdatangan menyaksikan proses evakuasi.

Mayat ditemukan oleh mahasiswa semester VI FISIP UI, Fauzi, pada pukul 09.55 WIB. Saat itu, Fauzi melintas di trotoar tepi danau dan melihat ada seuntai tangan yang menyembul di air. Dia memberi tahu ke satpam. Informasi itu diteruskan ke polisi di Pospol UI, dekat Stasiun KA Pondok Cina. (one)