Cemburu, Mobil Pacar Ditempeli Pembalut

Mobil Pakai Pembalut
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos
Mobil Pakai Pembalut
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

POJOKSATU.id, ZHEJIANG – Cemburu itu biasa. Tapi, ya kalau bisa jangan keterlaluan lah. Apalagi, sedikit-sedikit langsung menuduh pasangan berselingkuh.

Seorang perempuan asal Zhejiang, Tiongkok, menempeli mobil pacarnya dengan 30 pembalut perempuan. Aksi tersebut dia lakukan karena pacarnya datang ke rumah lebih lambat sejam dari yang dijanjikan. Perempuan 23 tahun itu lantas menuduh pasangannya punya pacar lagi.

Dengan bangga, dia lantas mem-posting foto mobil pacarnya yang telah dipenuhi dengan pembalut itu di media sosial. Posting-an tersebut pun lantas mendapatkan banyak dukungan. ”Langkah yang bagus. Ini akan memberinya pelajaran,” puji salah seorang follower-nya.

Sang pacar lantas menjelaskan alasan keterlambatan dirinya. Dia ternyata tengah sibuk mempersiapkan makan malam romantis untuk perayaan ulang tahun. Perempuan itu langsung menerima jawaban sang pacar dan hubungan mereka kembali normal.


Ya, untunglah perempuan itu punya pacar penyabar. Oh, bukan. Kasihan sekali pria tersebut punya pacar pemarah. (shanghaiist/c10/sof/zul)