Ngaku Dirasuki Setan, Ayah Gauli Anak Kandung 3 Kali

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU.id, SIDIMPUAN – Laia, pria 36 tahun tega mencabuli putri kandungnya sendiri, Bunga (nama samaran) sebanyak 3 kali. Saat diamankan petugas, Laia justru berdalih menggauli putrinya yang baru berusia 16 tahun karena dirasuki setan.

Laia merupakan warga di Bukit Harapan I PT Torganda, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumut. Kini Laia sudah diamankan di Mapolres Tapsel. Tersangka diserahkan petugas keamanan kebun PT Torganda, yang merupakan tempatnya bekerja.

“Laporannya kami terima langsung bersamaan saat pelaku diserahkan pihak PT Torganda. Begitu selesai kami sidik dan pelaku mengakuinya, kemudian kami lakukan penahanan,” ujar Kapolres Tapsel AKBP Parluatan Siregar, Senin (23/3).

Menurut pengakuan tersangka, dirinya telah menggauli putri kandungnya sebanyak tiga kali di waktu dan tempat yang berbeda.


Parlautan menceritakan, kasus tersebut terungkap dari laporan istrinya SB dan anak ketiganya. Keduanya pernah melihat tersangka mencabuli Maya di akhir Februari lalu.

“Awalnya keluarganya (istri pelaku, red) tak berani mengadu, karena takut sama bapak mertuanya. Rupanya setelah sekian lama, barulah hal itu diceritakan kepada kerabatnya, sehingga sampai ke pihak keamanan PT Torganda. Saat itu juga tersangka diamankan pihak kebun dan diserahkan kemari,” tambah Parluatan. (yza/mas)