Diduga Serangan Jantung, Yanni Libels Meninggal di Pesawat

Personil TRio Libels, Yani Libels (kanan)
Personil TRio Libels, Yani Libels (kanan)
Personil TRio Libels, Yani Libels (kanan)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Personil Trio Libels, Yanni Djunaedi dikabarkan meninggal di pesawat akibat serangan jantung, Rabu (25/03). Hal itu dikatakan Abbay, manajer Ronny Sianturi.

“Tadi pagi saya dapat infonya. Meninggal di dalam pesawat katanya,” kata Abbay.

Abbay sendiri belum bisa memberi banyak keterangan. Ia juga sedang menuju bandara Soekarno Hatta untuk menjemput jenazah. Sepengetahuan Abbay, Yani tengah terbang dari Pangkal Pinang untuk keperluan melayat.

“Dari Pangkal Pinang kayaknya, setahu saya juga habis melayat. Saya belum bisa kasih tahu pasti karena masih dalam perjalanan ke Bandara,” ujarnya.


Sebelumnya, berita duka meninggalnya Yani beredar di media sosial.

“Berita Duka : Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun,telah meninggal dunia sahabat kita Yanni Libels,hari rabu 25 Maret,jam 09.45 wib,mari kita Doakan semoga segala amal & Ibadah Almarhum,diterima Allah SWT,Amin,” isi pesan tersebut.

Seperti diketahui, Yani Libels bernama asli Yanni Djunaedi. Ia menggawangi grup vokal Trio Libels bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang. Trio Libels adalah group vokal yang populer sejak akhir 1980-an hingg tahun 1990-an.

Dalam karier mereka bermusik, Trio Libels antara lain sudah menelurkan lagu-lagu hit seperti Gadisku (1990), Jerat-jerat Cinta (1992), serta Hanya Untukmu (1995). Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga atau rekan terdekat Yani Libels. Yani Libels pernah merilis single dangdut dengan nama panggung Yani Airlangga. (ade/mer/ril)