Yesus Muncul di Tanah Longsor, Ini Penampakannya

Tanah longsor membentuk gambar menyerupai Yesus Kristus
Tanah longsor membentuk gambar menyerupai Yesus Kristus
Tanah longsor membentuk gambar menyerupai Yesus Kristus

POJOKSATU.id – Tanah longsor di gunung San Francisco Putumayo, Kolombia, membentuk gambar manusia menyerupai Yesus Kristus. Umat Kristen di wilayah tersebut meyakini bahwa gambar yang terbentuk di tanah longsor itu merupakan Yesus Kristus.

Penampakan tersebut menarik perhatian ratusan pengunjung sejak Sabtu (21/3/2015). Beberapa pemilik tanah yang dekat dengan lokasi longsor memanfaatkan moment tersebut untuk menarik karcis bagi pengunjung. Para pengunjung harus membayar terlebih dahulu kepada pemilik tanah jika ingin melihat keajaiban alam itu.

Kehadiran polisi di lokasi longsor sangat dibutuhkan untuk mengatur pengunjung yang semakin banyak. “Jika Anda percaya pada Yesus, maka Anda akan melihat gambar itu,” ujar Ximena Rosero Arango, salah satu pengunjung yang telah datang ke lokasi untuk memotret tanah longsor bergambar Yesus, seperti dilansir Mirror, Selasa (24/3/2015).

Foto-foto tersebut diunggah ke media sosial Twitter dan mendapat beragam komentar dari para netizen. “Ini keajaiban atau kebetulan?”, tanya seorang netizen. (mirror/one)