Wanita Tanpa Busana Jadi Tontonan Pengunjung

Wanita tanpa busana dipamerkan dan menjadi pusat perhatian warga
Wanita tanpa busana dipamerkan dan menjadi pusat perhatian warga
Wanita tanpa busana dipamerkan dan menjadi pusat perhatian warga

POJOKSATU.id – Kesenian tak pernah ada batasnya. Wanita tanpa busana pun bisa dianggap karya seni untuk berlindung di balik pornografi. Seperti itulah yang terjadi di Hongkong. Seorang wanita tanpa busana alias bugil dipamerkan untuk menarik perhatian pengunjung.

Para pecinta seni berkumpul di pameran Art Basel di Hongkong untuk melihat sebuah karya seni yang cukup berbeda. Orang-orang berkumpul untuk melihat wanita bugil di pemeran tersebut.

Seperti yang dilansir afr.com, ternyata wanita bugil itu bukanlah manusia, melainkan sebuah patung karya seni yang sengaja dibuat begitu mirip dengan manusia.

Patung ini begitu mirip wanita seutuhya, mulai dari kulit, rambut dan tulangnya. Banyak yang mengatakan rambut patung tersebut memang dibuat dari rambut asli manusia.


Para pengunjung penasaran dan ingin memastikan apakah patung itu manusia atau bukan, ukuran patung ini memang sama persis seperti ukuran wanita dewasa pada umumnya.

Patung ini dibuat tanpa busana sedang berlutut dan menjulurkan kedua tanggannya yang dilipat seperti sedang berdoa. (Baca:Pindah Kewarganegaraan Tergantung Peraturan Masing-Masing Negara)

Patung buatan Sam Jinks, seniman asal Australia, menggunakan materi sintetik ini diberikan judul “Untitled (Kneeling Woman)”, patung ini menjadi paling populer di pameran seni tersebut. (lis/one)