Remaja 18 Tahun Ditemukan Tanpa Busana di Semak-Semak

ilustrasi pembunuhan
ilustrasi pembunuhan

POJOKSATU.id, SERANG – Mayat remaja 18 tahun, Dedi Yusuf (18) ditemukan tanpa busana di semak-semak,
Senin (23/3) sore. Remaja yang sudah sepekan kabur dari rumah orang tuanya itu diduga dibunuh dan mayatnya dibuang di semak-semak di Kampung Jaranak, Kelurahan Banjarasri, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Informasi yang dihimpun, korban kabur dalam keadaan sakit tifus sejak Selasa (17/3). Santani, ayah kandung korban yang juga tinggal di Kampung Jaranak, sempat mencarinya bersama warga. Enam hari tanpa kabar, Santani mendapatkan kabar mengejutkan dari Isol Ulfi. Tetangga korban itu menemukan jasad remaja tersebut dalam posisi telentang dan menghitam.

“Sekitar jam setengah tiga (jasad Dedi Yusuf ditemukan, Red). Kemungkinan sakit karena masih sakit panas dingin. Obatnya saja masih ada,” kata Hendrik, seorang warga yang ditemui di rumah duka.

Kasus penemuan jasad Dedi Yusuf dilaporkan ke Mapolsek Cipocok Jaya. Polisi mengevakuasinya ke RS Drajat Perwiranegara.


“Dia (Dedi Yusuf, Red) ini kabur karena minta diajarin naik motor, tapi enggak ada yang mau. Ya, karena dia (Dedi Yusuf, Red.) masih sakit dan bapaknya juga enggak bisa bawa motor,” ungkap Hendrik.

Kapolsek Cipocok Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus Purwa mengaku telah melakukan olah tempat kejadian perkaraa (TKP).

“Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan. Menurut keterangan keluarga, korban terakhir menghilang sedang dalam keadaan sakit tifus,” jelasnya dilansir radarbanten.com (Grup JPNN.com), Selasa (24/3). (nda/don/jpnn/one)