Netizen Ramai-ramai Daftar Nikah Bareng Gratis di Jogja

Nikah Bareng Gratis di Jogja
Nikah Bareng Gratis di Jogja
Nikah Bareng Gratis di Jogja
Nikah Bareng Gratis di Jogja

POJOKSATU.id, JOGJA  – Di jejaring sosial facebook, sedang ramai dibincangkan tentang “Nikah Bareng Jogja”. Poster iklan “Nikah Bareng Jogja” yang diunduh oleh Swaragama FM ini sontak menyedot perhatian publik. Netizen ramai-ramai ikut mendaftar “Nikah Bareng Jogja”.

Postingan itu bertuliskan “Coba share, siapa tahu ada temanmu yang mau ikut. Nikah Bareng Jogja Istimewa. Gratis dan full fasilitas,”

Para peserta tak dipungut biaya sepeserpun. Mereka yang mendaftar difasilitasi mahar (seperangkat alat salat), kirab manten, seserahan, perawatan pra nikah, hingga bulan madu di hotel berbintang.

Program “Nikah Bareng Jogja” ini rencananya akan digelar pada 28 Maret 2015 pukul 09.00 s/d pukul 12.30 WIB di Alas Kradenan, desa Sitimulyo Piyungan Bantul. Pendaftaran acara ini dibuka hanya sampai esok, Rabu (25/3).


Acara ini diadakan oleh panitia hari bumi 2015, dalam rangka memperingati hari bumi yang jatuh pada 22 April mendatang. Mengapa demikian?

Menurut salah serorang panitia, Ryan Budiman Nuryanto, tujuan diadakan program ini sebenarnya untuk menanamkan pentingnya menjaga lingkungan yang dimulai dari sebuah keluarga.

“Diharapkan dengan adanya program ini, keluarga akan dapat membantu menanamkan pemahaman tentang pentingnya menjaga kelestarian alam dan kewajiban untuk menjaganya serta dapat mewariskannya kepada generasi penerus yang peduli akan pentingnya menjaga kelestarian alam,” jelas Ryan.

Ryan juga menambahkan, bagi mereka yang memang serus dan berminat, syaratnya hanya membawa surat pengantar nikah (surat numpang nika) dari tempat si calon pengantin berasal untuk menumpang nikah di KUA Piyungan. (zul)