Gadis Muda Meregang Nyawa Usai Pukul Hidung Pacar

bunuh ibu muda, pembunuhan istri, pembunuhan anak,
Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan

POJOKSATU.id, JAKARTA – Gadis muda, Nurhayati (18) meregang nyawa usai memukul hidung pacarnya, Asep Sudrajat (23). Nurhayati tewas dibunuh kekasihnya sendiri di kamar kontrakannya, Jalan Kapuk RT 02/12 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (22/3) malam.

Pembunuhan itu berawal ketika pelaku cemburu karena kekasihnya sering didatangi pria lain di kamar kostnya. Selanjutnya pada Minggu (22/3/2015) malam, pelaku datang di kamar kost korban sekitar pukul 20:00 WIB. “Saya datang menanyakan siapa cowok yang suka datang,” kata Asep, Senin (23/3).

Namun pertanyaan Asep justru dijawab korban dengan memukul hidung pelaku tiga kali. Meskipun sudah dipukul, Asep tetap tidak marah. Asep yang mengaku sudah bertunangan dengan korban justru meminta maaf asalkan korban tidak memusuhi dirinya. Namun, tersangka malah ngambek dan tidak mau berbicara dengan pelaku. Hal tersebut membuat pelaku kesal dan nekat menghabisi nyawa korban.

Pelaku mengambil tali kain menjerat leher korban. “Dia (korban) sempat meronta-ronta dan menggigit tangan saya,” ucapnya.


Setelah korban sudah meregang nyawa, pelaku kemudian keluar dari kamar dan pura-pura meminta pertolongan kepada warga sekitar. Pelaku mengatakan kekasihnya bunuh diri.

Pelaku bersama warga membawa korban ke RSUD Cengkareng. Namun nyawanya sudah tak tertolong. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

Tak lama setelah itu, anggota Reskrim Polsek Metro Cengkareng membekuk Asep. Asep dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Awalnya, Asep tidak mengakui perbuatannya. Namun ketika didesak polisi, pelaku akhirnya mengakui jika dia membunuh korban karena cemburu.

Kapolsek Metro Cengkareng, Kompol Sutarjono mengatakan, untuk sementara motif pembunuhan itu karena pelaku cemburu kepada korban. “Kami masih mendalaminya lagi. Tersangka kami tangkap dan sangat koperatif ketika diperiksa petugas,” tandasnya. (one)