Margo City Terbakar, 8 Karyawan Karaoke Diperiksa

Beginilah kondisi Margo City Depok pasca kebakaran
Beginilah kondisi Margo City Depok pasca kebakaran
Beginilah kondisi Margo City Depok pasca kebakaran

POJOKSATRU.id, DEPOK – Polisi telah memeriksa 8 saksi terkait kebakaran di Margo City Depok, Minggu (22/3/2015) siang. Beberapa saksi yang diperiksa merupakan karyawan karaoke yang berada di lantai II. Pasalnya, api diduga bersumber dari tempat tersebut.

“Ada sekitar 8 saksi sudah diperiksa. Mereka juru masak, pengunjung, beberapa karyawan karaoke dan pengelola Margo City. Untuk sementara diketahui api muncul dari pipa gas di dapur restoran sekaligus karaoke di lantai II,” ujar Kapolresta Depok, Kombes Ahmad Subarkah.

Ia menuturkan gerai Nav Karaoke, dimana api berasal, merupakan dapur restoran tempat karaoke yang berada di lantai 2 gedung.

“Keterangan saksi menyebutkan bahwa api tiba-tiba muncul di pipa gas yang terinstalasi di dapur restoran,” kata Ahmad.


Menurut Ahmad saat ini pihaknya masih memeriksa beberapa saksi lain untuk memastikan penyebab kebakaran serta kronologis kejadian. Sementara untuk memeriksa silang keterangan saksi, pihaknya akan menurunkan tim labfor ke lokasi kejadian.

“Saat ini tim labfor belum diturunkan, karena di lokasi masih banyak bara yang masih didinginkan,” katanya.

Ia menjelaskan petugas pemadam kebakaran meminta agar penyelidikan digelar setelah semua bara api dipastikan padam. “Jika sudah memungkinkan, petugas labfor akan kami terjunkan,” imbuhnya. (rmol/prs/one)