Heboh, Penampakan Wajah Manusia di Langit Saat Gerhana Matahari

Penampakan wajah manusia di langit saat terjadi gerhana matahari
Penampakan wajah manusia di langit saat terjadi gerhana matahari
Penampakan wajah manusia di langit saat terjadi gerhana matahari

POJOKSATU.id – Penampakan wajah manusia terlihat di langit Inggris saat terjadi gerhana matahari pada Jumat (20/3/2015). Uniknya, penampakan tersebut tidak hanya satu, tapi ada dua yang membentuk wajah manusia. Moment langka itu diabadikan wanita Inggris bernama Gemma Cowie (40).

Awalnya, wanita itu hanya ingin menyaksikan gerhana matahari total yang pertama kali terjadi selama 15 tahun terakhir. Namun, ketika dia melihat ke langit, dia justru menyaksikan awan yang membentuk dua wajah manusia. Ia tak menyia-nyiakan moment langkah itu dan segera mengambil kamera untuk mengabadikannya.

“Saya tidak terkesan dengan gerhana matahari, karena begitu banyak awan di langit yang menutupinya. Saya hanya mengambil gambar yang bisa saya lihat. Saya melihat awan yang berbeda, ketika saya memperhatikan lebih dekat, saya sadar awan itu membentuk wajah manusia,” ucap Cowie, seperti dilansir Mirror, Sabtu (21/3/2015).

Cowie mengabadikan fenomena awan berbentuk wajah manusia itu karena bentuknya yang sangat detail. Awalnya ia berpikir itu hanyalah persepsi sehingga awan terlihat seperti wajah. Namun Cowie merasa yakin karena bentuk wajah itu sangat jelas.


Gemma mengambil gambar tersebut dengan menggunakan iPhone 6 miliknya. “Aku menunjukkan kepada suami saya Craig. Awalnya dia sinis dan mengatakan bahwa itu hanya rekayasa teknologi modern. Tapi setelah dia melihatnya secara langsung, dia baru percaya,” pungkasnya. (mirror/one)