Kecewa Ada Rambut Dalam Sandwich, Pelanggan Restoran Posting ke Sosmed

Ilustrasi. Foto: Ist
sandwich
Ilustrasi. Foto: Ist

POJOKSATU.id, KILMARNOCK – Seorang pengunjung di sebuah restoran siap saji, merasa kecewa setelah menemukan beberapa potongan rambut bekas cukuran jenggot di dalam sandwich yang dibelinya tersebut.

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Jumat (20/3), April Gilmour (24), wanita asal Kilmarnock ini mendadak muntah ketika di dalam sandwich yang baru setengah potong dimakannya itu terdapat potongan rambut kecil-kecil bekas cukuran jenggot. Wanita yang berprofesi sebagai dokter kecantikan ini mengatakan, dia mendapati banyak rambut di dalam sandwichnya, termasuk di dalam telur dan sosis.

Merasa kecewa, ibu dua anak ini kemudian memposting keluhannya di media sosial, beberapa teman yang terkejut pun ikut membagikan foto tersebut kepada yang lain. Gilmour bahkan mengatakan tidak akan pernah membeli makanan di restoran siap saji itu lagi.

Juru bicara restoran siap saji sudah memberikan konfirmasi mengenal hal tersebut. Menurutnya, pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin menerapkan kebersihan kepada para karyawannya. Baginya, produk yang higienis dan kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama.


“Kami sudah mengirim surat permintaan maaf kepada Nyonya Gilmour. Dan tentang kejadian ini, kami sedang menyelidikinya,” pungkasnya.(cr3/lya)