Kawanan Begal Tembak Mati Korbannya di Ciracas

Ilustrasi Begal Motor
Ilustrasi Begal Motor
Ilustrasi Begal Motor

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kawanan begal kembali beraksi di Ciracas Jakarta Timur. Mereka menembak mati korbannya yang diketahui bernama Mamat Surahmat. Usai menembak, empat orang begal itu membawa kantong yang dibawa si juragan beras.

“Korban membawa kantong. Kantong ini tidak ada di TKP. Dugaannya seperti itu (dibawa pelaku). Menurut pihak keluarga kantong itu berisi uang,” ujar Kapolsek Ciracas Martono saat ditemui di RS Polri Kramatjati, Jaktim, Sabtu (21/03).

Martono mengaku belum bisa memastikan berapa jumlah uang dalam kantong yang dibawa Rahmat tersebut. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur.

“Kami masih melakukan pengejaran,” ujar Martono.


Menurut saksi mata, Rahmat yang mengendarai Yamaha RX King tengah melaju di Jl Raya Bogor petang tadi, sekitar pukul 18.30 WIB. Tiba-tiba dia didekati empat orang yang mengendarai dua motor.

Rahmat lantas dipepet namun sempat melakukan perlawanan dengan tangan kosong. Salah satu dari pelaku kemudian menembak Rahmat sehingga korban jatuh tersungkur. Ketika di tengah perjalanan ke rumah sakit, Rahmat menghembuskan nafas terakhir.(fjr/ril)