Ingin Tahu Siapa yang Lebih Dicintai, 2 Wanita Nekat Loncat ke Sungai

Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos
Ilustrasi: Wahyu Kokkang/Jawa Pos

POJOKSATU.id, CHINA – Wu Hsia, seorang laki-laki berusia 21 tahun berusaha mendamaikan percekcokan yang terjadi antara kekasih dengan mantan kekasihnya dengan cara mempertemukan keduanya, namun situasi yang terjadi justru sebaliknya, bukannya membaik, mereka malah nekat menyeburkan diri ke sungai demi mengetahui siapa yang paling Wu Hsia cintai, maka ia akan diselamatkan lebih dulu.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Wu Hsia sendiri sebenarnya sudah lama putus dengan mantan kekasihnya, Jun Tang. Kemudian dia bertemu dengan Rong Tsao (22) dan menjalin hubungan dengannya. Namun, Jun Tang terus-menerus meminta Wu Hsia untuk kembali padanya. Wu Hsia kemudian memutuskan untuk mempertemukan keduanya (Jun Tang dan Rong Tsao).

Namun kejadian berbalik ketika keduanya dipertemukan di Ningbo, salah satu provinsi di China bagian timur.
Polisi mengatakan, Jun Tang merasa tersinggung dengan perkataan yang dilontarkan Rong Tsao, lalu dia melompat ke sungai dan berteriak meminta bantuan Wu Hsia untuk menyelamatkannya.

Melihat Jun Tang berteriak meminta bantuan Wu Hsang, Rong Tsao, yang tak rela kekasihnya direbut Jun kemudian ikut terjun ke sungai. Keduanya pun meminta tolong Wu untuk menyelamatkannya.


Namun Wu ternyata lebih memilih untuk menyelamatkan kekasihnya dan segera membawanya ke rumah sakit. Wu kemudian menelepon kakaknya untuk menyelamatkan mantan kekasihnya yang masih ada di sungai. Kakak Wu kemudian membawa Jun ke rumah sakit. Keduanya (Jun dan Rong) akhirnya dapat diselamatkan.

Cerita ini kemudian menyebar luas di China, negara yang saat ini mengalami kekurangan penduduk wanita akibat kebijakan yang mewajibkan satu keluarga hanya boleh memiliki satu anak.(cr3/lya)