Disetubuhi Tiga Pria di Pinggir Tol, Uang dan HP Korban Juga Raib

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU.id, BOGOR – Malang nasib gadis belia warga Desa Muarajaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. FY demikian nama samarannya, dibuang dipinggir Tol Jagorawi tanpa busana setelah diperkosa oleh tiga pria yang tidak dikenal. Kejadian tragis itu terjadi pada Senin (16/03), malam, lalu. Korban ditolong pengendara lain di pinggir Tol Jagorawi, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor dan diantarkan ke orang tuanya. Dan kemudian melaporkan kasus yang menimpanya ke Polsek Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (18/03).

Korban FY mengatakan, kasus pemerkosaan terhadap dirinya itu terjadi saat menunggu angkot 02 jurusan Sukasari-Cicurug di Jalan Tajur, Bogor Selatan, Kota Bogor sekitar pukul 22.00 setelah habis bekerja. Lama menunggu angkot, karyawati toko emas itu dihampiri seorang pemuda dan menawarkan jasa ojek kepadanya. Kemudian tawaran itu diterima FY lantaran tidak mendapatkan angkot menuju rumahnya tersebut.

“Orangnya masih muda, dan berkulit putih. Dia ngaku tukang ojek, karena sudah malam dan takut saya minta dia antarkan ke rumah. Bayarannya 20 ribu untuk upah ojek. Gak tau kalau dia dan dua temannya mau perkosa saya,” katanya seperti dilansir INDOPOS (Grup Pojoksatu.id) di Polsek Sukaraja saat melapor, kemarin.

Lebih lanjut, kata FY, kecurigaan kepada pelaku yang mengaku pengojek itu mulai timbul. Sebab, saat hendak jalan pelaku sengaja membelokan kendaraan ke jalan lain. Alasannya untuk mengambil jalan pintas. Setelah memotong jalan dan berada dipinggir jalan tol pelaku pun menghentikan kendaraannya. Tak lama kemudian dua pria lain muncul di lokasi.


“Mereka memaksa saya melayani nafsu bejatnya. Habis perkosa saya uang hp dan kalung saya diambil. Saya malu seklai karena baju saya dibuang pelaku. Saya ditolong pengendara mobil dan dibawa ke rumah,” jelasnya sambil tertunduk dan menangis.

FY meminta polisi segera menemukan dan menangkap tiga pemuda begis yang memperkosa dan mengambil barangnya tersebut. Kemudian mendesak polisi memberikan hukuman berat kepada tiga pelaku. Karena kasus itu dia masih troma dan belum bisa bekerja kembali.

“Saya mau mereka dihukum mati. Saya masih takut dan sudah izin sama bos belum bisa masuk kerja. Mereka pakai motor dan badan mereka besar, masih muda,” imbuhnya.(cok/lya)