ISIS Sebut Orang Jawa Barat Kafir

ISIS
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU.id, TANGERANG – Salah seorang mengaku ISIS cabang Lampung Timur menyebut orang Jawa Barat kafir. Orang ini mengklaim bakal memerdekakan pulau Sumatera dan selanjutnya menghancurkan Jawa.

“JAWA BARAT ITU PENDUDUKNYA KETURUNAN ANJING SEMUA. TERMASUK GUBERNUR, WALIKOTA, PANGDAM, DANREM, KAPOLDA, POKOK E SEMUANYA. KAMI MAU MERDEKA KAN SUMATERA DULU. BARU PENGHANCURAN JAWA,” kata orang yang mengakh kafir ini melalui SMS kepada INDOPOS dari nomor 085758905832.

isis-jawa barat

Sayangnya saat dihubungi, orang ini enggan mengangkat telepon. Namun, orang ini sempat menjawab SMS dan mengatakan sedang rapat dengan anggota ISIS lainnya.


“NI SIAPA YA… NELP2 KAMI. KAMI LAGI BRIEFING,” jawabnya melalui SMS kepada INDOPOS (Grup Pojoksatu.id).

Untuk diketahui, orang ini mengaku anggota ISIS dengan kantor pusat di Lampung Timur. INDOPOS sempat berkomunikasi dengan orang yang mengaku anggota ISIS melalui SMS. Dia mengaku beralamat di Lampung Timur, Jalan Lintas Timur Km 40 nomor 77, Sumur Kucing Samping Indomaret, samping Indomaret, Lampung Timur.

 

Orang ini melalui SMS juga mengklaim ada dua daerah di Indonesia yang menjadi basis ISIS. Dua wilayah itu Poso dan Lampung Timur.

“Kalo Jawa Barat itu Palsu. Kami Kantor pusat. Cuma dua cabang, Poso ama Lampung Timur. Kamu Bohong. Wkwkwkk,” kata orang ini melalui SMS.

Masih menurut orang ini, pada tanggal 17 Agustus mendatang aka ada kehebohan atau teror di Indonesia. Bahkan malam nanti, pria ini mengklaim Ka’bah di Mekkah, akan di hancurkan oleh ISIS basis Suriah.(fin/indopos/lya)