Bahas Agenda, Danrem Terima Audensi PPM

Danrem Terima Audensi PPM
Danrem Terima Audensi PPM

POJOKSATU.id, BOGOR – Komandan Korem 061/ Sk,  Kolonel Inf Fulad, S.Sos, M.Si menerima audensi/ tatap muka Ketua Pemuda Panca Marga Propinsi Jawa Barat di Makorem 061/Sk  Jl. Merdeka no. 64 Bogor. Rabu ( 18/3 ).

Dengan penuh kehangatan dan keakraban Danrem 061/Sk menerima Ketua PPM Propinsi Jawa Barat Drs. HM. Helmi Sutikno, MM, MBA., CQM beserta jajarannya, seraya mengucapkan Selamat Datang atas audensi yang dilaksanakan PPM propinsi Jabar.

Danrem Terima Audensi PPM
Danrem Terima Audensi PPM

Dalam acara pertemuan tersebut, Danrem menuturkan beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan Korem 061/ Sk kedepan, diantaranya; Pertemuan dengan Keluarga Besar Tentara ( KBT ) yang rencana  akan dilaksanakan di Yonif 315/Garuda  yang sangat relevan dengan  rencana Ketua PPM Propinsi Jabar akan melaksanakan   Diklatder Madya XI  pada tanggal  20 April 2015 hingga 27 April 2015 di Yonif 315/Garuda.

Danrem 061/Sk sangat mendukung pelaksanaan kegiatan Pendidikan Dan Latihan Kader (Diklatder) Madya ke – XI Tahun 2015 yang menjadi agenda PPM Propinsi Jabar sebagai salah satu tujuan utama mengadakan audensi dengan Danrem 061/Sk. (gs)