Dihibur 7 Artis, Pernikahan Saudagar Bugis Habiskan Rp7 Miliar

Aditya Rachmat Dwipa Topani dan Sri Wahyuni melangsungkan pernikahan
Aditya Rachmat Dwipa Topani dan Sri Wahyuni melangsungkan pernikahan
Aditya Rachmat Dwipa Topani dan Sri Wahyuni melangsungkan pernikahan

POJOKSATU.id, BALIKPAPAN – Saudagar Bugis, Aditya Rachmat Dwipa Topani dan Sri Wahyuni melangsungkan pernikahan spektakuler di Balikpapan. Pernikahan itu dihibur 7 artis ibukota, dihadiri 7 ribu tamu undangan, dan menghabiskan biaya Rp7 miliar.

Para selebritis yang diundang menghibur tamu adalah Syahrini, Ayu Tingting, Syaiful Jamil, Irfan Hakim, Nassar dan Ivan Gunawan. Syahrini bersama Ayu Tingting, Syaiful Jamil, dan Irfan Hakim diundang pada saat resepsi, sedangkan Nassar dan Ivan Gunawan datang ketika akad nikah.

Selain mendatangkan 7 selebritis, dekorasi gedung tempat resepsi pernikahan juga cukup mewah. Tempat resepsi disulap dengan dekorasi bertema Maroko-Bugis. Sementara mahar pernikahan seperangkat alat salat dan emas 215 gram. Pernikahan megah tersebut dilangsungkan pada Minggu (8/3/2015).

Orang tua pasangan Aditya Rachmat Dwipa Topani dan Sri Wahyuni sama-sama dikenal sebagai saudagar Bugis di Kalimantan Timur. Adit merupakan putra pasangan H Misbahudin dan Hj Dahlia, sedangkan Sri Wahyuni adalah putri Hj Siti Arafah.


Sudagar Bugis tersebut dikenal sebagai ‘raja’ minyak dan pengusaha galangan kapal. Kendati sudah lama merantau, mereka tetap melestarikan tradisi leluhur, termasuk ketika melangsungkan pernikahan megah putra-putri mereka. (one)