Warga Bogor Park Residence Semangat “Goyang” Lubang

Biopori Bogor Park Residence
Biopori Bogor Park Residence
Biopori Bogor Park Residence
Biopori Bogor Park Residence

POJOKSATU.id, BOGOR – Lanjutan dari gerakan lima juta lubang biopori kini menyambangi Bogor Park Residence. Perumahan ini merupakan yang pertama khususnya di wilayah Bogor Selatan.

Serunya pelubangan kemarin disambut antusias yang sangat baik dari warga maupun tokoh masyarakat yang ada disana. Hal itu diakui sendiri oleh Ketua RW 13, Wishnu. “ Kami bangga sekali bisa mengumpulkan warga sebanyak ini dan mengarahkan tentang Biopori ini di lingkungannya,” ungkapnya.

CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu juga hadir di tengah keeramaian warga didampingi Ketua Camat Bogor Selatan, Usman dan Lurah Pamoyanan, Suburudin.

Hampir seratus lubang dibuat di halaman lapangan serta kawasan Masjid dalam komplek yang berada di bilangan Pamoyanan itu. Sebelumnya, warga dan pihak RT RW pun sudah mempunyai alat pengeboran manual dan penutup lubang sebanyak 150 buah.


“ Ini salah satu wujud dukungan kami terhadap program pemerintah tentang pembuatan lima juta lubang. Dan kami semua berharap agar bisa di teruskan di lain hari dirumahnya masing-masing,” tutup Wishnu. (cr2/zul)