Mega Senang Dikunjungi Agung Laksono

Megawati Soekarnoputri.
Megawati Soekarnoputri.
Megawati Soekarnoputri. Foto: dok/JPNN.com
Megawati Soekarnoputri. Foto: dok/JPNN.com

POJOKSATU.id, JAKARTA – Politikus PDIP Bambang Wuryanto mengatakan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri senang menerima kedatangan Ketum Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono. Dalam pertemuan sekitar 1 jam itu mereka membahas banyak hal soal politik.

“Kalau pimpinan partai bertemu, tentu membahas politik. Ibu (Megawati) selaku koordinator (KIH) menyambut positif dan senang,” kata Sekretaris Fraksi Golkar DPR itu di kediaman Megawati, Jakarta Pusat, Senin (16/3).

Hal senada dilontarkan politikus senior PDIP Pramono Anung. Dia menyebutkan Megawati menyambut baik apa yang sudah diputuskan oleh Mahkamah Partai Golkar yang kemudian diproses di kementerian hukum dan hak asasi manusia (Kemenkum HAM).

“Ibu juga menyampaikan, sebagai parpol pihaknya tidak ingin mengintervensi dan campur tangan. Pak Agung juga menyampaikan agar pihaknya bisa kerjasama di parlemen dan Ibu pun ingin kerjasama yang terbaik untuk bangsa,” ujar Pramono.


Dalam pertemuan itu, lanjutnya, Mega-Agung membahas sejumlah isu terkini. Di antaranya pemilihan pimpinan KPK definitif, hingga RUU Kamnas.(jpnn/cr1)